HBD My lovely X-10 MP (˘⌣˘)ε˘`) ♥


Woyooooooo, udah setahun ini KITA bersama.
Gak kerasa ya, rasanya cepet banget, wus wus wus gitu :D
Setahun kita bersama banyak pengalaman yang tak terlupakan.
Mulai dari pertama kita kenalan yang aku gak tau sama sekali tentang seluk belukmu, kamu yang bikin jengkel aku karena selalu ngabisin pulsaku, utak – utik kamu yang akhirnya hampir ngebuatmu mati total, sampai aku yang kefikiran mau jual kamu.
Tapi untung kamu sabar ngadepin aku, sampai akhirnya halangan rintangan yang membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran #ehmalahnyanyi, maksudnya dapat kita hadapi bersama.
Dan terimakasih kamu udah selalu ada buat aku, nemenin aku saat sedih maupun senang. Mau ngedengerin curhatku, mau ngehibur aku, pokoknya kau SAHABAT TERBAIKKU :*
                                                                
Doaku di umur kamu yang pertama ini semoga kamu awet ya, jangan ngabisin pulsaku aku kan juga mau hemat :D, batraimu kalo bisa jangan cepet habis ya kan capek ngecash mulu, and the last "hope the best for you lah" :D

SELAMAT ULANG TAHUN HAPEKU TERCINTA, eeeeemmmuuuuuaaaaaaacccccccchhhhh (˘⌣˘)ε˘`) ♥

ini dia sahabat baik saya :*

You Might Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)