Info

DataPrint Scholarships 2012

04.59.00 Rizky Ashyanita 0 Comments


Partisipasi DataPrint dalam memajukan dunia pendidikan Indonesia tidak henti-hentinya. Di tahun 2009, DataPrint pernah mengadakan program DataPrint Academy yang memberikan kesempatan kepada 30 orang pelajar SMA dari seluruh Indonesia untuk mengikuti workshop selama lima hari di bidang kreatifitas dan entrepreneurship. Kemudian di tahun 2011, sebanyak 700 orang pelajar dan mahasiswa telah menerima beasiswa pendidikan dengan total ratusan juta rupiah. Para penerima beasiswa berasal dari Pekanbaru, Bandung, Jakarta, Ponorogo, Kendari, Martapura, Dumai, Malang, dan lain-lain.

Tahun ini, DataPrint kembali membuka program beasiswa bagi 700 orang pelajar dan mahasiswa. Program beasiswa dibagi dalam dua periode. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint.  Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.

Segera daftarkan dirimu disini guys KLIK !
Syarat – syarat ada disini www.beasiswadataprint.com

Info lebih lanjut klik----> www.dataprint.co.id 
page Facebook DataPrint ---> www.dataprint.co.id/facebook 
Link beasiswa---->  www.beasiswadataprint.com 

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

DIY

Happy IDUL ADHA 1433 H

17.06.00 Rizky Ashyanita 0 Comments


Hay all, Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H ya, semoga pengorbanan kita diterima sama Tuhan Yang Maha Esa *amin*
Bdw, pada korban apa nih?
Sapi apa kambing?
Jangan bilang pada korban hati ya, hahaha -___-

Seperti idul adha sebelumnya, saya dapet jatah pembagian daging korban dari masjid, mushola dan sekolah terdekat. Yah, meskipun gak cukup banyak, tapi lumayalah dapet daging gratisan. #eeehh.
 Mumpung ada daging yang lumayan, saya mau mencoba bereksperimen bikin steak.
Yah, sebelumnya sih memang belum pernah bikin, tapi kalau makannya sih udah sering, jadi insyaallah tau rasa dan bentuknya :D
Berbekal resep yang saya dapet dari om google, saya beranikan diri membuat steaknya *obsesi pengen jadi Master Chef* :D
Nih, resep membuat steak daging sapi sederhana .

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Hiburan

MASIH CINTA - ASHILLA ZEE

17.09.00 Rizky Ashyanita 0 Comments


kau yang selalu menjagaku di saatku bersedih di mana kau kini
kau yang selalu memeluku di saatku menangis
mengapakah kau pergi

bahagia kau lihat terpuruk ku di sini
menanti kau kembali
aku masih cinta,aku masih sayang
walau kau sakiti hatiku

aku masih setia,masih tetap setia
walau kau sakiti hatiku
kau hancurkan aku
kau yang selalu memeluku di saatku menangis

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Info

Gaul bareng Gelombang Stasioner .

17.02.00 Rizky Ashyanita 0 Comments


Fisika lagi, Fisika lagi .
Pasti temen – temen banyak yang gak suka kan ama pelajaran Fisika, termasuk saya :D
Fisika itu susah ditebak, susah diajak kompromi dan susah diajak berteman.
Kita coba dekati Fisika, tapi bukanya Fisika mendekat ke kita malah dianya semakin jauh dan semakin jauh.
Bener – bener gak tau ama jalan pikiranya si Fisika itu =,=

Sebenernya si gak mau bahas sulitnya Fisika, tapi gapapa deh buat pengantar :D
Saya mau bahas sedikit tentang gelombang stasioner, salah satu materi kelas 12 SMA yang baru saya terima beberapa minggu lalu.
Tertarik saja sama penjelasan guru saya tentang gelombang stasioner, begini ceritanya * simakbaikbaik*

Gelombang Stasioner dibedakan menjadi dua macam, yaitu gelombang stasioner ujung terikat dan gelombang stasioner ujung bebas.

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Info

Magnesium, Si ganjen yang tak tau malu

16.57.00 Rizky Ashyanita 0 Comments



Halo, haloooooo…
Long time no write on this blog.
Sibuk banget guys.
Maklum anak kelas 3SMA.
Jadwal padat bak artis :D
Tapi saya sempetin kok ngisi blog ini yang kalau boleh dibilang udah jadi sarang laba – laba :D

Hmm, pasti kalian bertanya – tanya ada apa dengan judul postingan saya kali ini.
Judulnya kok “asdfghjk” banget? Karena saya benci dengan magnesium, benci sebenci bencinya.
 
Mengapa?

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)