Hiburan

Ngawi Carnival 2013 :*

09.54.00 Rizky Ashyanita 29 Comments

Saya ama adek kelas SMP :)

Sugeng enjang, selamat pagi, good morning, bonjour : )
Udah hampir semingguan lebih nih saya gak update blog berasa kudeeeet bingitssss…
Padahal banyak hal yang mau saya ceritain, maklumlah keterbatasan waktu dan internet membuat semua curhatan saya tak bisa tertuang di blog unyu ini, menyedihkan sekali sob #pukpukqiu

Gak usah panjang – panjanglah ya mukadimahnya nanti pada bosen:D Jadi gini, kemarin tanggal 19 agustus 2013 di kabupaten Ngawi tercintah ngadain yang namanya KARNAVAL. Karnaval itu bagaikan kegiatan wajib tahunan di kabupaten Ngawi untuk merayakan hari kemerdekaan RI, seperti postingan saya tahun kemarin 1 2. Gak jauh – jauhlah dari tahun – tahun sebelumnya, para siswa SD sampai SMA menunjukkan kreativitasnya lewat kegiatan tahunan ini. Nih, sedikit penampakannya …

29 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Opini

Kemerdekaan itu?

09.00.00 Rizky Ashyanita 15 Comments


Selamat Pagi, Selamat tanggal 18 Agustus, Selamat Ulang Tahun Negaraku tercintah Republik Indonesia ( maap telat ), Selamat Bersiap – siap buat kamu kamu yang besok masuk sekolah : )


O iya, kemarinkan Hari Ulang Tahun Indonesia ya? Biasanya kalian ngapain kalo lagi kemerdekaan gini? upacara bendera ( itu wajib bagi anak sekolahan dan pejabat pemerintahan ), ikut lomba kemerdekaan ( tarik tambang, panjat pinang, balap karung ), atau tidur doang memanfaatkan libur? hehehe #evillaugh. Kalo saya sih biasanya upacara pas waktu sekolah tapi sekarang udah jadi pengangguran jadi gak upacara. kalo gak gitu ikut lomba pas saya jaman masih SD, sekaraang udah enggak juga. Nah, kegiatan yang paling gak ketinggalan itu nonton karnaval ( karnavalnya masih tanggal 19, jadi belom bisa ngepos ) sama nulis, nulis apa aja, termasuk nulis tulisan ini, pokoknya tulisan yang kayak gini loh. hehehe. 

15 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

Me VS CherlyChibi

06.00.00 Rizky Ashyanita 18 Comments




Pernah dimirip-miripin sama orang? Pasti banyak yang pernah, apalagi yang mukanya pasaran #digamparsandaljepit

Gimana rasanya dimiripin sama orang gitu? Ada yang seneng pasti ada juga yang gak seneng, ye kan?
Kalo dimirpinnya sama artis, terus artisnya cantik atau cakep pasti seneng. Apalagi dimiripin sama idolanya sendiri, pasti suuuenengnya minta ampun. Tapi gimana kalo kita dimiripinnya ama orang yang kita benci, orang yang paling kita antisipasi, atau orang yang gak banget? Pasti kita sebel? Ya sama seperti saya ini. 

18 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Info

Ask.fm, Sosial media ter-KEPO

16.56.00 Rizky Ashyanita 124 Comments


Halohaaa,
Cie yang habis lebaran, pada dapet THR berapa nih?
Yang jomblo, yang jomblo pada dapet THR juga? Hehehe
Dari pada galau gara – gara gak dapet THR karena umur yang semakin bertambah, nih saya punya sosial media teman kesepian biar gak pada galau. Sebut saja dia -----> ask.fm. 

-          Sosmed apa lagi itu qiu? Isinya apaan? Kaya twitter, fb gitu?

124 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

Lebarannya si Mata Kodok :)

17.16.00 Rizky Ashyanita 1 Comments

Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar La ilaha illallahu allahu akbar Allahu akbar, wa lillahilham..
Gema takbir telah terdengar di seluruh penjuru dunia, pertanda Bulan suci Ramadhan telah usai dan Hari Kemenanganpun telah tiba .


Gak kerasa ya, Ramadhan tahun ini cepet banget. Rasanya baru kemarin puasa, eh udah lebaran aja.
O ya, saya RIZKY ASHYANITA mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H ya para pembaca, mohon maaf lahir batin *maap telat*. Semoga amal ibadah kita diterima Allah dan kita dapat berjumpa lagi di Ramadhan tahun depan, amiiin..

1 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)