Diary

Demi Idul Adha bareng keluarga {}

16.58.00 Rizky Ashyanita 17 Comments


Assalamualaikum Wr. Wb, sobat mata kodok..
Lama banget gak curhat di blog unyu ini. Sekalinya ngepost, postannya krik – krik gitu ... Yaudahlah ya, dari pada enggak sama sekali.


Oke, sekarang saya mau cerita tentang perjalanan saya pulang ke Ngawi demi idul adha bareng keluarga, sebelumnya saya mau ngucapin Selamat Idul Adha buat temen – temen yang ngerayainnya.
Eh, sebelumnya maaf banget belum bisa cerita banyak tentang kuliah saya. Ribet banget kalo nyeritain itu, sementara waktu di tahan dulu aja ya ceritanya tentang itu. Saya kasih bocoran nih, saya kuliah di Malang di Universitas Brawijaya :)

Jadi gini, waktu itu tanggal 12 Oktober 2013 ceritanya saya balik ke Ngawi dari tempat perantauan saya di Malang. Saya berangkat dari Malang sekitar jam 5 sore, soalnya paginya saya ada semacam ospek gitulah “sebut saja dia KRIMA :D Nah, saya pulang ke Ngawi itu bareng temen saya, panggil saja dia si “ IK “.
 
Kenapa saya nekat pulang padahal perjalanan Malang – Ngawi itu gak sebentar?
Selain itu saya juga baru selesai Ospek jam 3 sore yang dimulai dari jam 5 pagi?
 Pastikan saya capek?
Belum nanti macet? 

17 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

Sory, i'm busy :(

09.09.00 Rizky Ashyanita 0 Comments


Halooo,
apa kabar kalian semua?
Ya ampun, ini blog saya pasti udah bersarang lama kagak di tengokin :(
Maafin saya ya blog unyu *ngelussiblog* :(

Mungkin lama - lama saya lupa pake baju gara - gara terlalu sibuk :(
Seperti judul postingan ini, saya lagi sibuk banget pemirsa. Maba yang tiap sabtu - minggu harus ngejalanin ospek. Waktu, uang,  tenaga saya benar - benar terkuras buat yang namanya ospek. Kapan - kapan kalau saya punya waktu saya pasti cerita deh. Belum lagi tugas kuliah yang bejibun, jadwal kuliah yang benar - benar gak bisa dikompromi dan urusan rumah tangga ( red : bersih - bersih kos ) yang gak bisa saya tinggalkan.

Otak saya mungkin sekarang seperti ini :(
Ah, kangen banget masa - masa sibuk nulis buat si blog :(

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)