Event

Kelas Inspirasi Malang 3 : Namun Kita Harus Berpisah

10.16.00 Rizky Ashyanita 2 Comments

Sampai JumpaKeluarga Brauku :)

Selesai capek – capek dan seru – seruan di Hari Inspirasi saatnya kita berrefleksi ria berbagi cerita dan pengalaman bersama rombel lain.

Pukul 08.00 acara refleksi Kelas Inspirasi Malang 3 dimulai. Mang Kaling di pilih panitia sebagai tempat kita refleksi. Tempat yang menurut saya lumayan cozy banget buat kumpul – kumpul bareng (eaaa, promosi). Tapi sayang waktu itu saya datangnya telat, jadi pas saya datang mbak Vivi udah jadi instrukur senam di depan. Beberapa menit kemudian acarapun dibuka yang diawali dengan sambutan ketua panitia dan diteruskan dengan ramah tamah alias makan-makan.

2 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Event,

Kelas Inspirasi Malang 3 : Dan Aku pun Jatuh Cinta

01.06.00 Rizky Ashyanita 4 Comments


Ada seorang teman yang pernah berkata "Tidak perlu menjadi hebat untuk ikut terlibat". Kalimat tersebut sepertinya masih saya pegang sampai sekarang. Sampai Hari Inspirasi Kelas Inspirasi Malang 3.


Dicerita sebelumnya, saya belum sempat mengulas tentang Apa itu Kelas Inspirasi.
Jadi Kelas Inspirasi itu adalah...
.
.
.
Buka aja ya di sini untuk lebih lengkapnya hehe

4 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Event

Kelas Inspirasi Malang 3 : Aku Tersesat

08.01.00 Rizky Ashyanita 6 Comments


Ternyata foto di instagram memang bisa mempengaruhi kita. Contohnya saya, berawal hanya melihat foto di instagram mengenai kelas inspirasi kemudian saya tertarik dan memutuskan untuk bergabung mejadi panitia.

Di gathering pertama panitia setelah saya diumumkan menjadi panitia saya merasa sendiri. Saya lihat panitia lain saling kenal satu sama lain tapi saya belom kenal siapa – siapa. Saya seperti merasa tersesat disebuah keramaian. Mungkin seiring baerjalannya waktu saya bisa kenal beberapa orang. Tapi sampai di akhir acara saya masih merasa sendiri, iya sendiri, diam dan sepi. Dan tiba-tiba ada sekelebatan niatan untuk mengundurkan diri dari acara tersebut.

Kelas Inspirasi Festival

Niatan untuk mengundurkan diri bertambah ketika saya ketinggalan segala hal mengenai kelas inspirasi. Dari yang saya gak pernah bisa datang rapat, survei, dll dikarenakan memang padatnya jam kuliah saya. Tapi saya inget perjuangan saya di awal meyakinkan teman kos saya kalau saya memang bisa berkontribusi kepanitiaan di luar kampus. Saya harus bertahan untuk tujuan saya agar bisa mengenal banyak orang. Saya pengen banget punya banyak koneksi, saya gak mau cupu gak kenal siapa siapa.

6 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)