Behind the scene film “ Jingga dan Senja “

by - 4:17:00 PM

Halo all. Mau nepatin janji saya yang kemarin nih, soal film Jingga dan Senja.

O iya, sebenernya saya gak terlalu yakin kalo novel itu bakal di filmin, soalnya pemainnya baru – baru gitu ( pemain audisi ari dan tari ), settingnya juga agak gimana gitu, terus foto – fotonya juga gak begitu meyakinkan, intinya semua gak sesuai bayangan saya selama ini. Tapi berhubung diblognya mbak Esti ada foto – toto itu, mau gak mau ya harus percaya . Yah, sekedar info ajalah ya, yang penting jangan ditelen mentah – mentah. Kalo nanti kedepannya novel itu gak dibuat film atau gak ada film itu, kalian juga jangan salahin saya, soalnya saya  Cuma mau berbagi aja disini.
Yah, kita doain aja yang terbaik.

Oke, ini dia fotonya, cekidot -- >

Ini semua crew .
ini dia " Matahari Senja "

Jingga Matahari *gak sesuai bayangan :(*
Ini kayaknya waktu maen basket .

Yang ini gak tau ngapain

kalo ini pas angga balikin kamus deh kayaknya

ini pas waktu upacara

Tari idungnya kemana tuh -__-









sumber :  @estikinatic dan fpestikinatic

You May Also Like

45 comments

  1. Gak sesuai bayangan. Bener2 jaauuuhhhhhh........

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. kalo novel di filmin pasti banyak kecewanya :(

      Delete
    2. harusnya film dulu baru novel, biar gak kecewa :D

      Delete
  3. menyedihkan,
    benar" ga sesuai yang dinanti n bayangin !

    balas

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga gak yakin, soalnya ini film gak muncul" .
      mudah - mudahan enggak yang ini ya. tarinya gak seperti bayangan banget :(

      Delete
  4. kayaknya, g yakin deh itu film y...
    kl emg bener" mau d flm ... pasti pemainnya dari kalangan artis/aktor...
    lagian, bener" jauh banget dari bayangan waktu baca novel y sama yg diatas.... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.
      setidaknya bintangnya yang unyu gitu ya :)

      Delete
  5. kalo d filmin sih aku setuju, tp pemainnya yg oke dong biar totalitas. Tarinya Eriska Rein kek'..

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget sama eriska rein, aku juga suka dia :)

      Delete
  6. setidaknya kita doain yg terbaik buat hasilnya ya.. *kalo ada tuh

    ReplyDelete
  7. arinya boleh lah.. tapi tarinya kok gitu banget???

    ReplyDelete
  8. jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bangeeeeeeeeeeeeeettt dari BAYANGAAN Kitaa!

    ReplyDelete
  9. Sebentar. Ini SERIUSAAAN?
    Asli, menghancurkan imajinasiku tentang tampang si Ari sama Tari.
    Alamat blog nya mbak Esti apa yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya sih gitu, tapi gak tau juga kak :)
      ini blognya kak esti : http://estikinasih.blogspot.com/

      Delete
  10. axu udah lumayan sreg sama pemeran ari-nya. tapi masih kurang setuju sama pemeran tari-nya. kurang menonjolkan karakter tari yang cantik sebenernya hehe

    ReplyDelete
  11. Arinya kan seharusnya agak gimana ya? Maaf sih, seharusnya agk berantakan dikit :D (agak itm dikit)
    Tapi disitu kuece :/
    Kalau si tari itu kurng menonjolkan kalau Tari itu cantik. Maaf kalau menyinggung.

    ReplyDelete
  12. pasti klo flim nya pemainnya kayak gnh mah ga sma kaya di cerita ga seru

    ReplyDelete
  13. masa pemainnya begitu sihhhhh??? :"(

    ReplyDelete
  14. Iyuh bget...
    yang jdi Tari mash bocah kek gitu...

    klo di imajinasiku. yg jd ari itu Marcel Candra dan yang jadi Ata Misca Candra. klo Tari Veranda JKT48..

    Klo ini... beh bgt ..

    ReplyDelete
  15. Kalo pemainnya kayak gitu mah, sama sekali gak menarik! Mending yang jadi ari sama ata itu si marcell sama misca aja trus kalo Tari Yuki kato atau siapa lah gitu yang penting karakternya sama persis sama yang dinovel. good luck!

    ReplyDelete
  16. mau tanya dong . punya jingga dalam elegi pdfnya?

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. bagusan dinda kirana yg jd tari -_-

    ReplyDelete
  19. hah ini dari novel jingga dan senjanya mbak esti kinasih?
    serius mau difilmin?
    aku penggemar skuel jingga dan senja juga soalnya

    ReplyDelete
  20. hah? Ari sih okelah ya
    tapi TAri? ommo
    sumpah ne menghancurkan image Ari dan Ata dalam imajinasi gue
    kalau ne beneran mending ga usah di buat film
    sumpah ga kece banget bakal banyak yang nyemooh
    apalagi bentuk sekolah Airlangga
    aduhhh.. sorry seolah ne film ga dibuat serius
    padahal novelnya kece badai

    ReplyDelete
  21. :v ngakak hadeh,,, aku mau lihat filmnya ada g ?? serah deh pemerannya gmn

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. Punya link filmnya nggak? Asli kepoo

    ReplyDelete
  24. menurut saya pemeranya kurang pas. jauh bgt dr bayangan yg dinovel

    ReplyDelete
  25. apa?? mau di film-in?? yg bner ?? :O omigod gua senenng bngett.. *melukGuling* tapi gw kurang sreg ama pemainnya *ilfil*. tapi serius nih mau di bikin?. tapi kok blm ada? coba aja yang meranin artis, pasti langsung secepatnya di buat film

    ReplyDelete
  26. Klo pemeran ari & ata kayak yg barusan ane posting ke twitter @mohammadridwans begimana? Mereka adik²nya sahabat ane jaman kuliah, hehe...

    Monggo dicek, kayaknya sih oke..

    ReplyDelete
  27. eeh serius beneran mereka yang jadi casting. jauh dari bayangan gua, gua pikir gua bakal ngeliat ari sosoknya ganteng indonesia yang rada rada bad boy gitu looknya bukan bule begono. mana si tari menurut gua kurang greget lagi. kalo gini gua gua mending baca novelnya ya. btw emang pilmnya uda keluar

    ReplyDelete
  28. Ew.. lebih prefer DINDA KIRANA, RIZKY NAZAR and ADIPATI DOLKEN!

    ReplyDelete
  29. Yang bener aja.... Ini egk mungkin!!!!!

    ReplyDelete
  30. Bener bener gak sesuai bayangan .... Motornya , pemerannya ... Oh my God ... Mau jadi apa ini .? Masa novel sebagus itu di gilm in jadi begini ... Bener bener gk sesuai bayangan dan harapan ..... Fans kecewa

    ReplyDelete

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)