Info

GALAU dan Jenis - jenis GALAU .

22.45.00 Rizky Ashyanita 0 Comments

Hello everyone *nyapasokartis*
Ketemu lagi nih sama saya, Rizky Ashyanita :D
Apa kabar ?
Long time no see ya *padahal kemarin baru ngepost*
Mumpung malem minggu nih, waktu yang biasanya buat galauers kumat galaunya.
Waktu yang paaasss banget buat saya ngepost , “ Galau dan Jenis – jenis Galau” .
Ya, bagi kalian para galauers semoga dapat membantu menentukan jenis galau yang mana yang sering kalian alami.
Gak usah panjang lebar, cus silakan baca :)

Danbo aja ikut GALAU :/
Mulai dari pengertian Galau. Ya, Galau itu fenomena yang sedang merebak di Indonesia. Boleh dibilang galau itu adalah penyakit menular masa kini. Apakah itu galau? Galau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia yaitu: ber•ga•lau : sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke•ga•lau•an : sifat (keadaan hal) galau. Biasanya galau ini melanda anak-anak muda pada umumnya dan yang memiliki status jomblo pada khususnya. Seandainya saja ada jurusan khusus yang mengatasi masalah kegalauan mungkin akan banyak peminatnya.
Berikut ini jenis-jenis kegalauan:

1. GADUNGAN
GADUNGAN adalah singkatan dari GAlau menDUNG dan hujAN. Galau jenis ini biasanya banyak bermunculan ketika musim hujan tiba, sama seperti halnya jamur yang tumbuh di musim hujan
.

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

HBD My lovely X-10 MP (˘⌣˘)ε˘`) ♥

23.20.00 Rizky Ashyanita 0 Comments


Woyooooooo, udah setahun ini KITA bersama.
Gak kerasa ya, rasanya cepet banget, wus wus wus gitu :D
Setahun kita bersama banyak pengalaman yang tak terlupakan.
Mulai dari pertama kita kenalan yang aku gak tau sama sekali tentang seluk belukmu, kamu yang bikin jengkel aku karena selalu ngabisin pulsaku, utak – utik kamu yang akhirnya hampir ngebuatmu mati total, sampai aku yang kefikiran mau jual kamu.
Tapi untung kamu sabar ngadepin aku, sampai akhirnya halangan rintangan yang membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran #ehmalahnyanyi, maksudnya dapat kita hadapi bersama.
Dan terimakasih kamu udah selalu ada buat aku, nemenin aku saat sedih maupun senang. Mau ngedengerin curhatku, mau ngehibur aku, pokoknya kau SAHABAT TERBAIKKU :*
                                                                
Doaku di umur kamu yang pertama ini semoga kamu awet ya, jangan ngabisin pulsaku aku kan juga mau hemat :D, batraimu kalo bisa jangan cepet habis ya kan capek ngecash mulu, and the last "hope the best for you lah" :D

SELAMAT ULANG TAHUN HAPEKU TERCINTA, eeeeemmmuuuuuaaaaaaacccccccchhhhh (˘⌣˘)ε˘`) ♥

ini dia sahabat baik saya :*

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

Ada apa dengan LUTUT saya?

22.05.00 Rizky Ashyanita 0 Comments



Tanggal 4 September 2012, kejadian yang gak pernah saya harapkan terjadi lagi, akhirnya terjadi juga. Waktu itu jam pelajaran olahraga untuk kelas XII IPA 5 yang notabene itu kelas saya. Seperti biasa, saya dan teman – teman berkumpul di lapangan. Sebelum acara inti dimulai dilakukan pemanasan, yaitu lari bolak balik 2 kali. Waktu itu saya berada di barisan paling selatan nomer 2 dari belakang.

Sampai kegiatan pemanasan selesai semuanya berjalan seperti biasanya, sampai pada akhirnya guru saya memberikan perintah untuk maju dua langkah. Baru hitungan satu terdengar suara “kreek”, dan saya pun jatuh tersungkur ke tanah. Ya ALLAH, kenapa ini terjadi lagi? Kenapa tempurung lutut saya untuk kesekian kalinya geser dari tempatnya alias “mengsle” ? Langsung saja saya coba untuk membetulkan posisi tempurung lutut saya ke posisi semula. Kali ini sepertinya sedikit susah, di dalam hati saya berkata “ Ya Allah, gimana kalo ini nanti gak bisa balik?”, tapi ternyata Allah mendengarkan doa saya, tempurung lutut saya berhasil saya kembalikan ke posisi semula. Teman – teman saya yang melihat saya jatuh mencoba membantu saya, ada juga yang berteriak histeris karena takut melihat tempurung lutut saya yang berubah bentuk menjadi kotak. Guru saya pun menyuruh saya untuk tidak mengikuti olah raga hari itu.

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Info

Kisah Kakak dan Adik :')

05.28.00 Rizky Ashyanita 0 Comments


Saya dapet cerita ini dari sebuah blog.
Ya pertama si iseng aja pengen baca – baca.
Eh, ternyata ceritanya mengharukan, sampai bendungan air mata saya gak bisa nahan dan akhirnya jebol.
Mudah mudahan ceritanya dapat menjadi motivasi buat kita semua dan membuat kita menjadi selalu sayang kakak / adik kita, lets CEKIDOT!!

 Aku dilahirkan di sebuah dusun pegunungan yang sangat terpencil. Hari demi hari, orang tuaku membajak tanah kering kuning, dan punggung mereka menghadap ke langit. Aku mempunyai seorang adik, tiga tahun lebih muda dariku. Suatu ketika, untuk membeli sebuah sapu tangan yang mana semua gadis di sekelilingku kelihatannya membawanya, aku mencuri lima puluh sen dari laci ayahku. Ayah segera menyadarinya. Beliau membuat adikku dan aku berlutut di depan tembok, dengan sebuah tongkat bambu ditangannya. "Siapa yang mencuri uang itu?" Beliau bertanya. Aku terpaku, terlalu takut untuk berbicara. Ayah tidak mendengar siapa pun mengaku, jadi Beliau mengatakan, "Baiklah, kalau begitu, kalian berdua layak dipukul!"
Dia mengangkat tongkat bambu itu tinggi-tinggi. Tiba-tiba, adikku mencengkeram tangannya dan berkata, "Ayah, aku yang melakukannya!"

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

Ngerujak + Nyawah = :D

15.57.00 Rizky Ashyanita 0 Comments


Halo September,
Postingan pertama di bulan September nih .
Mau berbagi sedikit cerita waktu saya dan temen – temen ngerujak dirumahnya Tika :D

Minggu pertama masuk sekolah setelah libur lebaran itu rasanya capeeeeeek sekali, butuh sekali yang namanya refreshing, maklum udah kelas 3 SMA bawaannya stress mulu :D Oke, saya dan teman – teman saya sepakat hari Sabtu ngadain rujakan dirumahnya Tika.

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)