Sory, i'm busy :(


Halooo,
apa kabar kalian semua?
Ya ampun, ini blog saya pasti udah bersarang lama kagak di tengokin :(
Maafin saya ya blog unyu *ngelussiblog* :(

Mungkin lama - lama saya lupa pake baju gara - gara terlalu sibuk :(
Seperti judul postingan ini, saya lagi sibuk banget pemirsa. Maba yang tiap sabtu - minggu harus ngejalanin ospek. Waktu, uang,  tenaga saya benar - benar terkuras buat yang namanya ospek. Kapan - kapan kalau saya punya waktu saya pasti cerita deh. Belum lagi tugas kuliah yang bejibun, jadwal kuliah yang benar - benar gak bisa dikompromi dan urusan rumah tangga ( red : bersih - bersih kos ) yang gak bisa saya tinggalkan.

Otak saya mungkin sekarang seperti ini :(
Ah, kangen banget masa - masa sibuk nulis buat si blog :(

You Might Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)