#Greattobeingabuddy Beyond the Distance


21 Februari 2014


Zarra and me, i will miss you :)

Oke setelah beberapa hari izin karena ada tugas negara kepantiaan dan ngrus PKM mau gak mau saya harus nemenin para intern buat acara terbesar project Beyond The Distance. Acara ini bakal dihadiri oleh ketua AIESEC, Pembina AIESEC, duta wisata malang, dan siapa saja yang ingin datang meramaikan acara tersebut. 

Cristian sama Neli nari topeng

Si Cristian ngajak saya membuat sesuatu yang berhubungn tentang Chile. Soalnya acara ini ngebuka stand Negara. Jadi disitu para intern memamerkan dan menjelaskan segala sesuatu tentang negaranya. Oke, saya bantu si Cristian untuk membuat bendera Chile.

Tian lagi jelasin tentang Museum di malang nih :)

Acara ini diselenggarakan di RINGIN Asri dan tepat jam 7 acara ini dibuka. Diawali sambutan dari ketua pelaksana, dilanjutkan ketua AIESEC, dan yang terakhir oleh Pembina AIESEC. Setelah sambutan selesai giliran para intern berbagi pengalamannya di Indonesia. Mereka cerita banyak banget tentang Indonesia. Mereka juga ngritik wisata di Indonesia yang sebenernya bagus tapi publikasinya kurang, gak ada fasilitas bahasa inggrisnya, kamar mandi yang gak memadai, dan banyaaaaaak banget kritikan untuk wisata di Indonesia.  Yah,mudah – mudahan aja kritikan itu disambut baik oleh duta wisata yang hadir di acara itu. Jadi, wisata di Malang bakal lebih baik lagi deh :D

Beh, ramee

Setelah itu acara hiburan. Hiburannya itu para intern nari topeng, mereka nari daerah hlo. Wah, yang gak bisa nari daerah kalah nih sama mereka :D Gak nyangka, Si Cristian saya tinggal seminggu udah jago nari aja dia :D
Selamat Datang :)

Karena jam telah menunjuk ke angka Sembilan pertanda hari mulai malam, akhirnya acara ini ditutup. Beh, lega banget akhirnya selesai juga acara terbesar project “ Beyond The Distance”. Alhamdulillah, acaranya sukses dan banyak banget orang – orang yang tertarik ikut hadir. Jadi semua hal yang direncanakan dan dibuat gak sia – sia, jadi ikut seneng juga saya.tapi sedihnya itu setelah acara ini saya bakal ditinggal Si Cristian ke Bali untuk dua minggu kedepan.  Selamat liburan ya Tian, aku juga akan meneruskan PKMku, byeee …

2 Maret 2014.

Sedih, ini pasti bakal jadi akhir yag sedih. Tepat tanggal 2 maret 2014 project Beyond the Distance resmi ditutup. Setelah beberapa bulan bersama berakhir sudah project ini. Tim, Tonny, Becky, intern asal China udah duluan kembali ke negaranya. Sekarang tinggal Cristian, Neli, Lora, dan Young Oglah yang tersisa. Tapi seih, ketika project ini ditutup mereka seang libuan di Bali dan Jogja. Jadi yang hadir hanya HouseFam, buddy, AISECer dan intern dari project lain.  Gapapa,yang penting di penutuan ini khitmat dan happy :D

Surat yang saya beri ke Tonny sebelum dia Ke China

Di cara penutupan ini saya dating terlambat soalnya lagi presentasi PKM, tapi gapapa yang penting saya bisa dateng. Eh, baru aja sampe saya udah disuruh ngungkapin pesan dan kesan. Yah, pesan dan kesan saya ya gitu deh. Harapan saya project ini kedepannya bisa lebih baik dan siap lagi. SEMANGAT ^^9


Wah, ngebayangin pisah sama intern yang udah kaya sahabat sendiri itu rasanya sedih banget. Tapi ya gimana, mau gak mau mereka harus balik ke Negara merekalah. Mereka harus ngelanjutin kehidupan mereka disana. Masa iya kita nahan – nahan mreka disini, siapa kita? Hehehe. Yah, semoga aja kita bisa ketemu lagi, di kesempatan lain, aamiiinn…

You Might Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)