DIY

Back to Campus with Si Mata Kodok

10.10.00 Rizky Ashyanita 6 Comments



Hufeeeet, semester tiga akan segera dimulai gais. Besok, iya besok udah semester tiga aja. Dan ini berarti saya bukan lagi maba, okeey saya sudah tuaaa sekarang. OMG, I can’t believe that. Perasaan baru kemarin sibuk ospek dan sekarang udah harus jadi kakaaak. I’m not ready if my junior will call me “ Kakak “. Hahaha

Semester tiga ini saya bakalan super sibuk. Dimulai dari amanah kepanitiaan Olimpiade Brawijaya sampai bulan oktober, panitia ulang tahun Himpunan sampai bulan desember, kuliah yang udah 6 sks berangkat pagi pulang sore tanpa jeda, dan parahnya saya masuk kelas horror. Inilah hidup, mau tidak mau harus tetp dijalani dan bersyukur.

Untuk menyambut semester tiga, saya benar – benar mempersiapkan diri saya dari sekarang. Soalnya sudah tau bakalan sibuk jadi apapun harus dipersiapkan, seperti pepatah “ sedia paying sebelum hujan “, hehe

Jadi, apa yang kalian perlukan untuk menyambut semester tiga ini? ( ini tips juga berlaku untuk seluruh mahasiswa dimanapun kalian berada kok )

6 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Info

Siapa FIKRI ?

20.38.00 Rizky Ashyanita 6 Comments



Itu yang hitam putih fotonya Fikri gaaais :D

Well, pasti kalian bertanya – tanya dengan judul posting saya diatas? Udahlah ngaku aja. Pasti kalian kemal alias kepo maksimal dengan sosok Fikri yang dengan khususnya saya jadikan judul postingan. Apakah fikri ini adalah salah seorang yang telah berhasil membuat saya jatuh cinta dan berhasil membuat saya move on dari seorang cowok Bego berkulit hitam itu, itu yang pernah saya tulis? Atau mungkin fikri ini artis baru yang gantengnya melebihi Al Ghazali dan Aliando? Atau mungkin fikri ini sosok yang dikagumi dijajaran MK seperti itu? Eh, atau mungkin Fikri ini masih mempunyai sodara dengan aceng fikri? Hahaha, bukan. Fikri yang saya maksud disini adalah Fikri Dolasmantya Surya mahasiswa baru disebuh universitas di malang pada tahun 2013. Dan saya tahu kok pertanyaan kalian selanjutnya, kenapa saya mengangkat dia sebagi judul postingan saya? Ada apakah dengan si Fikri ini? Jeng jeng jeng jeng…..

6 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)