Diary

Maen dadakan ala-ala KK Malang

07.58.00 Rizky Ashyanita 5 Comments

Hello, its us 

My blog go blog sepertinya akan menjadi tempat curhatan saya untuk beberapa hari terakhir ini, oke here we go...

Jadi, 27 Maret 2016 kemarin ceritanya KK Malang mau ngumpul-ngumpul lucu di CFD. Tapi karena saya tiba-tiba dijemput ke pantai akhirnya saya gak jadi ikutan kumpul.

Tet tooot, katika saya sudah pulang dari pantai dan buka line ternyata anak-anak KK Malang gak jadi kumpul buat CFDan dan memutuskan untuk kumpul jam 13.00 di Mie Baper. Gak tau kenapa rasanya pengen banget nyusul mereka, yah meskipun badan capek-capek dan pegel-pegel gitu. Akhirnya saya chat aja di line dan memberitahu bahwa saya udah pulang. Alhasil saya disuruh nyusul, emang sebenernya kangen banget sih sama mereka. Mengingat hujan gerimis cantik, saya memutuskan untuk “nanti deh nyusulnya pas udah redaan” dan gara-gara itu saya dibilang PHP. Karena gak mau dibilang PHP, saya buktikan ke mereka.

5 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Flash Fiction

Cinta adalah Perjuangan

21.35.00 Rizky Ashyanita 2 Comments


Sebenarnya tidak hanya kamu, akupun ingin diperjuangkan.

***

“Jadi semua itu memang gak ada yang instan ya. Indonesia harus berjuang demi Kemerdekaannya. Nabi Muhamad SAW pun harus rela berdakwah sembunyi-sembunyi demi menyebarkan ajaran Islam”, batinku dalam hati ketika secara tidak sengaja aku membaca kirman-kiriman line yang muncul di timeline.

Lineee...

2 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Flash Fiction

Rendang dan Cheeseburger

20.45.00 Rizky Ashyanita 10 Comments


Aku tak mengerti kenapa kita benar-benar berbeda,
Hei, cheseeburger dan rendang?

***

Aku melihatmu, menatap sorot matamu yang tajam. Seakan aku bisa melihat wajahku dalam bening mata itu. Andai kamu tahu setiap aku melihatnya, seakan aku ingin benar-benar ada didalamnya bukan hanya sekedar bayangan ataupun pantulan. Tetapi semakin aku menginginkannya, semakin aku sadar bahwa itu semua tak akan mungkin terjadi.

***

“Sekali sajalah kita makan burger, aku sudah bosan makan rendang”, pintaku padamu ketika kau lagi-lagi mengajakku untuk makan di tempat favoritmu dengan makanan favoritmu.

“Burger mahal, kira-kira ajalah kalau mau meres temen sendiri”, jawabmu dengan nada seakan-akan aku memerasmu.

10 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

DIY

How to make your own butterflies wallpaper Tumblr

21.19.00 Rizky Ashyanita 4 Comments

Katanya kemarin ada yang kangen sama tips-tips dan DIY dari saya. Padahal di blog ini sih gak banyak juga tips-tipsnya. Tapi gapapa, saya mencoba untuk membahagiakan pembaca setia blog ini. siapa tau kan ada yang belum dibahagiain pasangan, jadi saya bahagiain apasihgaring -__-

Oke, sebenernya tulisan ini pengen pake bahasa inggris tapi lagi males nyari kata-kata sok asik jadi ya sudahlah pake Bahasa Indonesia aja yang penting bisa ke posting daripada Cuma jadi draft dan draft.

4 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Event

School Campaign : Yuk, menanam Hidroponik Wick

09.15.00 Rizky Ashyanita 2 Comments


FYI, ini adalah postingan pertama saya mengenai EH Malang setelah beberapa bulan ini saya gabung di komunitas peduli lingkungan tersebut. Kemarin-kemarin belum sempat gabung di aksi school campaign, kunjungan ke kampung green di glintung, dan sambang baby treenya. Nah, baru ini saya ikut aksinya yaitu school campaign yang kebetulan bertempat di BSS (Brawijaya Smart School). Eh, sebenernya sih kemarin udah ikut aksi yang CNC (Cafe Night Campaign), tapi ceritanya dikit dan fotonya saya juga dikit jadi kapan-kapan aja deh di posting kalau ada CNC lagi, hehehe

2 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)