Serumah.com, solusi mencari kamar sesuai keinginanmu

by - 11.28.00


Serumah.com 
Kemarin tiba-tiba Abah kosan saya mengumpulkan anak-anak kosan. Gak biasanya Abah tiba-tiba ngumpulin kita dan sepertinya ada sesuatu yang harus banget di bahas. Setelah semuanya berkumpul, bener aja kalo memang ada sesuatu yang akan di bahas.

Apakah itu?

Ternyata oh ternyata, kosan saya akan berpindah kepemilikan. Singkatnya sih, Abah yang punya hampir 8 kosan ini menjual kosnya yang kebetulan yang laku ke jual adalah kos yang saya tempati sekarang. Oleh karena itu, abah mengumpulkan kita semua untuk perpisahan.
Yah, berat sih sebenernya harus ninggalin kosan yang udah lama saya tempati. Udah hampir tiga kali pindah kosan selama kuliah di Malang baru kosan ini yang nyaman. Sebenernya kosnya biasa aja, tapi temen-temennya itu yang bikin betah. Sudah seperti sodara sendiri. Kalau ada apa-apa langsung ngomong, gak dipendem-pendem sendiri jadi antar penghuninya terbuka. Terlebih lagi saya sudah menginjak semester akhir, jadi males syekali buat pindah-pindah kosan angkut barang kesana-kesini yang sudah banyak banget.

Pas gak sengaja gugling tentang kos-kosan, tetiba saya tertarik buat baca artikel tentang serumah.com.

Jadi, Serumah.com itu adalah...

Sebuah website pencarian kamar kosan atau apartement. Jadi, buat kita-kita yang lagi bingung cari kosan bisa deh buka Serumah.com .

Apa aja fitur di Serumah.com?


fitur utama di Serumah.com

Kalau ngulik-ngulik di websitenya sih ada tiga fitur utama di serumah.com

Mencari Kamar Sewa
Jadi pada fitur ini, kita bisa mencari kamar sewa sesuai dengan keinginan kita. Kita dapat mencari properti yang kita butuhkan sesuai dengan budget (Price Range) dan juga lokasi (Map Function). Seru banget kan, di kamar yang bakalan kita sewa kita bisa milih-milih barang apa saja yang kita inginkan, misalnya nih kaya kamarnya ingin ada tv, rak, gitu gitu deh.

Mencari teman sekamar (roomate)
Di zaman yang semakin maju seperti sekarang ini sudah banyak orang yang mencari teman sekamar. Hmm, jangan berpikir yang macam-macam. Maksudnya teman sekamar ini adalah teman untuk membagi uang sewa kamar. Nah, ini adalah fitur yang menurut saya paling beda dari tempat pencarian kos lain. Seru kan, bisa milih temen sekamar. Syukur-syukur bisa nyambung pasti lebih seru hehe

Mengiklankan kamar GRATIS
Buat kita yang mungkin punya usaha kos-kosan baru bisa banget buat ngiklaninnya di serumah.com dan gratis. Selain itu, buat kamu yg pengen punya roomate juga bisa mengiklankannya. Lumayan kan kalo gratisan gini.

Ikuti stepnya, mudah kok :)

Jadi, buat kalian-kalian yang lagi cari kos-kosan seperti saya bisa nih di coba pake website serumah.com selain bisa cari kosan kalian juga bisa langsung cari temen sekamar. Lumayan kan cari kosnya gak usah pusing-pusing dan capek-capek ngider kesana sini panas-panas, tinggal klik klik sudah bisa.

Selamat mencari

Sampai Jumpa
Semoga Bahagia 

You May Also Like

7 komentar

  1. serumah.com memang sangat bagus untuk mencari kamar kos, bisa juga untuk membandingkan harga. ibu kos juga bisa mengiklankan kamarnya secara gratis disitu.

    terimaksih kak rizky ^_^

    BalasHapus
  2. Nah masalahnya ini bakalan campur atau tidak? kalo aku sih lebih nyaman untuk tinggal di lingkungan perempuan. Trus mencari roommate apalagi dengan waktu lama bakal susah. Yang di dunia nyata aja sering bertengkar, apalagi yang baru.

    Tapi salut lah sudah ada aplikasi ini untuk membantu teman teman yang nggak punya waktu untuk mencari kos secara manual. Lebih mudah menggunakan aplikasi kan? Hehe

    BalasHapus
  3. rasanya nano2 banget ya mbak sudah menginjak semester akhir tapi harus move on dari zona nyaman di kosan..

    wahhh, btw saya baru tau dengan adanya situs serumah.com dan menurut saya itu bagus banget sih untuk mencari tempat kosan, gak perlu muter2 keliling kota, cukup dengan gadget/pc dan jaringan internet, semua akan terasa lebih mudah

    BalasHapus
  4. Kos adalah tempat paling penting pas gue jadi mahasiswa. Harus strategis, murah dan tentunya punya temen yang cocok. Dulu gue suka kesusahan carinya. Ya, semoga dengan adanya aplikasi ini buat banyak temen2 yang pernah kayak gue terbantu. AAmiin

    BalasHapus
  5. Membantu sekali nih sepertinya, makin mudah aja cari kamar kost sekarang.. Bisa direkomen juga buat teman-temanku nih..
    Thank :)

    BalasHapus
  6. Aigoo untung saya masih kuliah di dekat rumah sendiri. Barangkali situs serumah dotcom ini bakalan bermanfaat sekali untuk diinfokan kepada teman-teman gue yang kalang kabut nyarii koskosan dengan bajet terbatas. Nice info!


    Tapi keknya gue bakalan butuh juga nyewa kos-kosan di situs serumah.com, soalnya gue berencana kuliah diluar Sumatera tahun ini. Targetnya sih kuliah di UI, hehe. Cari kos-kosan dari sekarang, muehehe.

    BalasHapus
  7. Bermanfaat banget nih buat mereka yang ingin mencari tempat kos sesuai keinginannya, apalagi kalau bisa dapat pemilik kos yang pengertian juga seandainya telat bayar bulanan. Hehe.

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)